}

Senin, 16 Desember 2013

Bagaimana Cara Menginstall Steam OS

SteamOS diatur untuk memulai hari bagi mereka yang cenderung untuk mencobanya , meskipun Valve telah memperingatkan bahwa untuk pengguna biasa itu mungkin lebih baik untuk menunggu sampai tahun 2014 nanti untuk versi yang lebih kuat .

Bagi kita yang tidak bisa menunggu solusi yang jelas adalah untuk memiliki yang terbaik dari kedua dunia , jadi kita bisa dual-boot Windows dan SteamOS ke PC yang sama . Yah tampaknya bahwa untuk saat ini sayangnya ini bukanlah suatu pilihan , dengan kedua versi dari SteamOS sepenuhnya menghapus HDD Anda , mengorbankan seluruh komputer Anda ke Valve ...
JIKA Anda siap untuk melakukan hal ini , maka ada dua pilihan yang tersedia untuk Anda . Untuk pertama , download SteamOSInstalled.zip dari sini ke komputer Anda sebelum unzip ke kosong , FAT32 - diformat USB stick. Dieksekusi adalah hanya 1GB sehingga Anda akan ingin setidaknya ukuran ini tentu saja.

Sekarang pasang USB stick ke dalam mesin Anda akan menggunakan boot SteamOS , mudah-mudahan harus dijalankan langsung dari USB stick selama sistem boot . Jika sistem Anda mengabaikan USB stick maka Anda harus mencari BIOS booting tombol menu sebagai komputer Anda mulai naik , masukkan pengaturan BIOS dan secara manual mengubah urutan boot sehingga drive USB pertama , ini biasanya salah satu tombol F1 - F0 di atas .

Setelah sepatu memastikan bahwa Anda memilih entri UEFI , sebelum memilih ' Otomatis Instal ' pada layar menu berikutnya . Sisa dari diinstal harus bekerja , erm , secara otomatis , partisi ulang HDD dan menginstal SteamOS atas apa pun yang di atasnya . Keseluruhan proses ini bisa memakan waktu antara 15-25 menit , tergantung pada sistem anda .

Sekarang hal-hal mendapatkan sedikit rumit . Setelah semuanya terpasang layar login harus pop up . Teks di sini adalah hampir tak kentara kecil sehingga mencari tombol pembesaran teks pada bagian kanan atas layar . Dari daftar drop-down login Anda harus memilih Gnome , bukan default itu diatur untuk , yang dapat menyebabkan tidak ada akhir dari masalah . Setelah dipilih hanya login dengan nama akun " steam " dan password juga " uap " . Setelah masuk, klik dua kali pada shortcut Steam untuk men-download dan menginstal klien Steam . Setelah itu selesai , logout dari akun " uap " , sebelum log in lagi sebagai nama akun " desktop" , dengan password juga " desktop" .

Setelah di , dari jendela terminal , jalankan ~ / post_logon.sh . Ketika menjalankan ini akan meminta Anda untuk password , jadi masukkan " desktop" sekali lagi . Terinstal akan melakukan serangkaian post-install penyesuaian , sebelum menghapus dirinya sendiri dan reboot ke memulihkan partisi . Konfirmasikan dengan " y " untuk melanjutkan boot dan partisi pemulihan baru akan dibuat . Setelah selesai saatnya untuk sekali lagi restart , kali ini ke Anda segar baru terpasang SteamOS . Login dengan account Steam pribadi Anda saat ini dan voila !

Metode kedua instalasi akan membutuhkan USB stick yang lebih besar , setidaknya 4GB dalam ukuran . Format USB stick ke sistem file FAT32 untuk memastikan kompatibilitas , penamaan nama partisi baru sebagai " SYSRESTORE " sehingga itu diakui oleh SteamOS . Download file 2.4GB SYSTEMRESTORE.zip dari sini dan unzip ke USB stick.

Reboot PC Anda seperti dengan metode sebelumnya , memilih untuk booth off dari USB stick melalui pengaturan BIOS . Sekali lagi pastikan Anda memilih entri UEFI dan pilih " Restore Entire Disk " dari menu GRUB . Tentu saja tak usah dikatakan bahwa metode ini sekali lagi akan menghapus seluruh isi PC Anda . Sistem restore harus dilanjutkan secara otomatis , reboot lurus sistem operasi Steam baru kembali dicitrakan . Metode ini secara signifikan lebih mudah tetapi membutuhkan baik download dan instalasi yang lebih besar untuk file 2.7GB .

Jadi ada yang kita miliki , tidak persis sistem termudah di dunia untuk bangun dan berjalan tapi kami kira itu bekerja untuk saat ini . Itu tidak tampak seolah-olah dual- boot Windows adalah pilihan saat ini untuk konsumen rata-rata , dengan itu tampak seperti Anda harus melompat melalui beberapa rintangan untuk membuat pilihan .

Apakah Anda mengambil risiko dan SteamOS diinstal?


Bagaimana?
SteamOS System Requirements
INTEL CPU
AMD CPU
Nvidia GPU
AMD GPU
RAM
OS
Direct X
HDD Space
GD Verdict

Comments
0 Comments

0 komentar:

Blogger templates