}

Selasa, 17 Desember 2013

Keunggulan atau Kelebihan Linux Backtrack 5 Dan Kelemahan/kekurangan

Keunggulan atau Kelebihan Linux Backtrack 5 Dan Kelemahan/kekurangan.

Dari semua linux yang kita temui mungkin mempunyai kesan sendiri hati para user baik akan aspek grefis tampilan nya ataupun dalam segi spesifikasi yang di berikan dalam linux tersebut, disini akan embahas tentang backtrack si naga hacking. Dalam pengembangan backtrack tersebut mengalami perubahan-perubahan yang signifikan dari versi rilis sebelumnya.
   
Backtrack ini mempunyai suatu kelemahan dan kelebihan yang patut kita tahu akan hal itu tentang si naga hacking ini.



Backtrack, bagi para pencinta Linux sudah tidak terdengar asing. Backtrack adalah salah satu distro Linux yg terkenal dan diakui sejak kemunculannya pada tahun 2006 sebagai sistem operasi terbaik untuk keamanan sistem dan juga hacking. Biasanya sistem operasi Backtrack ini dijadikan sebagai sistem operasi utama bagi para dunia hacker underground. Karena sistem operasi ini sudah dilengkapi dengan 300 lebih senjata hacking yg kompatibel, alias belum ditemukan penangkalnya.


Backtrack memang mendukung aktivitas hacking dan hampir pada semua fitur terutama tools yang terdapat dalam Backtrack dapat mendukung proses hacking, dan cakupannya luas mulai dari scanning, enumeration, exploitation, forensics, reverse engineering, wireless hacking, dan masih banyak yang lainnya. Berikut ini adalah sebagian kelebihan dari sistem operasi Backtrack :



1 Hotspotan dengan gratis, hingga detik ini hotspot yang dilindungi dengan password bisa di-backtracking menggunakan sistem operasi ini alias dibobol.

2 Biasa digunakan untuk merubah pasword access point.

3 Belum terdapat virus yang dapat menyerang sistem operasi Linux Backtrack ini.

4 Mengambil data-data melalui Bluetooth.

5 Mengetahui pasword Windows.

6 Pengintai jaringan nirkabel.

7 Dan yang paling mengerikan dari segala aktivitas hacking menggunakan sistem operasi Backtrack adalah serangan DOS Denial of service (DDos) atau biasa dikenal dengan deauth autentifikasi yang dapat membuat data-data pada sebuah wesbite dan komputer server menjadi hancur dan rusak.


Kelebihan pasti ada kelemahan di backtrack tersebut, disisi kelemahannya sebenarnya dalam hack juga. Backtrack ini mempunyai aplikasi yang kebanyakan memakai terminal, sehingga kita harus paham tuh perintah-perintah yang akan di aplikasikan nanti. Kalau misal belum paham paling ya selalu bawa catatan tutorial kemana-man.hehee :D

Nah bagi Anda yang tertarik belajar sistem keamanan komputer, Linux Backtrack adalah sebuah pilihan sistem operasi yang tepat. Pembuatan Linux Backtrack 5 Live USB. Ada beberapa cara untuk membuat Linux Live USB. Tapi pada postingan selanjutnya saya akan membahas salah satu cara tersebut, yaitu cara menggunakan Backtrack 5 lewat Live USB Tanpa menginstallnya. Jika Anda ingin belajar, namun tidak ingin menginstalnya di hardisk komputer, Anda bisa menginstal Backtrack di USB Dive/Flashdisk. Tunggu Postingan Saya Selanjutnya.

ini cakupan kelebihan dan kelemahan backtrack yang saya ketahui.
semoga bermanfaat :D
Comments
1 Comments

1 komentar:

LOVELYZ TRILOGY mengatakan...

makasijh banyak min
solder infrared

Blogger templates