}

Minggu, 17 November 2013

Sony Siapkan 444 Konsol PlayStation 4 Saat Peluncuran

New York : Penantian panjang para pecinta game akan kehadiran konsol game terbaru Sony akan segera berakhir. Dalam hitungan jam, Sony secara resmi akan meluncurkan konsol game terbaru PlayStation 4.

Selain diluncurkan secara resmi, Sony juga akan mulai memasarkan konsol game terbarunya itu di hari yang sama. Selain melalui sistem per-order, Sony juga memastikan bahwa gamer yang berminat membeli PS4 bisa mengantri di The Standar, Hotel High Line yang berlokasi di kota New York.
Melalui blog resmi perusahaan, Sony memastikan telah menyiapkan total 444 unit konsol PS4 bagi pecinta game yang berada di sekitar kota New York untuk mengantri pada dini hari esok waktu setempat. Sony mengklaim transaksi jual beli ini hanya berlaku bagi pemegang kartu kredit saja.
Selain mulai memasarkan PS4 di negeri Presiden Obama, Sony memastikan akan ada 30 toko di daerah lokasi peluncuran di Amerika Utara yang akan memasarkan konsol game besutannya itu.
Konsol game terbaru dari Sony ini dibekali prosesor AMD dengan chipset Jaguar 8-core 64-bit dengan arsitektur x86. Perusahaan asal Jepang ini juga telah menyediakan fitur WiFi, Blutooth, hard disk, dan Blu-Ray Reader di dalam konsol yang akan dibanderol USD 400 atau Rp 4,4 juta-an itu.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Blogger templates