}

Kamis, 12 Desember 2013

Asus DirectCU II Mengungkapkan spesifikasi/specification Radeon R9 290X GPU

Asus telah melepaskan trio gambar memamerkan pabrik baru overclocked DirectCU II Edisi R9 290X .

Gambar teaser untuk tembaga peningkatan heatpipe langsung menunjukkan bahwa kartu grafis baru akan datang dengan dua kipas pendingin , empat heatpipe berlapis nikel dan penguatan braket PCB , yang seharusnya semua bantuan overclocking rakasa ini tidak ada akhir ...



Asus 'Kartu Baru Dalam Semua Its Glory
Setidaknya salah satu fans ASUS R9 290X DirectCU II dilengkapi sistem pendingin Cooltech Asus ' , yang dirancang untuk menggantikan lebih banyak udara ke bagian bawah GPU daripada pendingin referensi biasanya digunakan . Ini bekerja dengan memiliki dua set pisau pada salah satu penggemar , seperti yang Anda lihat dalam gambar . Pisau batin bekerja menghisap udara ke dalam sementara pisau luar yang lebih besar mendorong udara keluar , menjaga dingin udara yang terjebak di heatsink untuk jangka waktu yang lama , sehingga menjaga pendingin GPU .


Spesifikasi ASUS R9 290X DirectCU II saat ini tidak diketahui , tapi diharapkan bahwa hal itu akan hampir pasti datang pabrik overclocked , ditunjukkan oleh pengguna Super Izinkan Power Tech , formula alloy khusus yang memungkinkan tegangan lebih stabil dan meningkatkan kinerja overclocking dibandingkan dengan model dasar .

Tidak ada kata pada harga seperti yang belum , tapi kami akan membawa Anda berita lagi segera setelah kami mendengar itu , sehingga menantikan untuk GD .





Apakah Anda akan mencari untuk memilih kartu ini dari Asus up ?


Seberapa jauh menurut Anda kemampuan overclocking yang akan mengambilnya ?
Comments
2 Comments

2 komentar:

Celvin mengatakan...

harganya berapa tuh ri ?

Anonim mengatakan...

masih mending nvdia titan

Blogger templates