}

Kamis, 12 Desember 2013

Ubisoft mengumumkan Assassins Creed Black Flag Multiplayer DLC Akan Tersedia


Ubisoft telah mengumumkan bahwa Assassin Creed pertama IV : Black Flag multiplayer DLC akan tersedia untuk di-download mulai besok untuk PSN , Xbox Live dan PC .


The download konten - disebut Wrath Blackbeard - memperkenalkan tiga karakter baru ke dalam multiplayer game ...






DLC Memiliki 3 Karakter dimainkan Baru
Tiga karakter baru adalah Blackbeard , The Orchid dan The Jaguar , dan masing-masing membawa bersama mereka keterampilan tempur yang unik mereka sendiri . Dalam siaran pers , Ubisoft memberikan sedikit informasi tentang latar belakang , keterampilan dan metode Kisah pembunuhan pilihan dari masing-masing tambahan baru :

Blackbeard - menghunus pedang dan marah pendek tidak bisa dianggap enteng . Reputasinya sebagai bajak laut yang ditakuti secara adil diterima dan membunuh nya bergerak disukai termasuk menggunakan kekuatan yang luar biasa untuk membuang targetnya kehilangan keseimbangan dan kemudian dengan cepat menyelesaikan mereka dengan satu serangan bersih .

The Orchid - pembunuh mematikan Templar ramah dibesarkan di China , melayani sebagai penasihat militer di Dinasti Quing di mana ia mengasah keterampilan pembunuh nya . Dia mengeksekusi lawan dengan cepat dan anggun dengan katana nya , perpanjangan pikiran dan tubuhnya .

The Jaguar - Cuali , seorang prajurit Aztec dari Meksiko , turun ke laut untuk melawan penaklukan Spanyol dari Amerika Tengah . Sebuah pesawat tempur , ia selamat dari kehancuran masyarakat dan pasukan bergabung dengan kontingensi tumbuh Templar pribumi yang mencari perdamaian dan ketertiban baru . Didorong oleh kekuatan mistis , The Jaguar perkelahian seperti namanya, mencolok dengan cepat dan diam-diam dengan senjata pilihan , kapak bijaksana .

Apa pendapat Anda tentang karakter baru ? Apakah Anda menikmati mode multiplayer Assassin 's Creed IV Black Flag itu ?

Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan dengan meninggalkan komentar di bawah ini.


Assassins Creed 4 Black Flag System Requirements
INTEL CPU
AMD CPU
Nvidia GPU
AMD GPU
RAM
OS
Direct X
HDD Space
GD Verdict
Minimum Requirements
2 GB
GD RAM hardware score: 4
Win Vista 32
DX 10
30 GB
GD Adjusted Requirements
4 GB
GD RAM hardware score: 6
Win 7 64
DX 10
30 GB
Recommended Requirements
4 GB
GD RAM hardware score: 6
Win 7 64
DX 11
30 GB
Comments
0 Comments

0 komentar:

Blogger templates