}

Jumat, 13 Desember 2013

Motherboard Terbaru ASRock Z87 Pro3 Untuk Prosesor AMD FM2A88X atau FX-9590

ASRock telah mengumumkan rentang baru dari motherboard pembunuh , aneh merekomendasikan Anda menyembunyikan anak-anak Anda dan istri Anda , karena empat ASRock Motherboard Seri Pembunuh datang .

Kami mencintai hiperbola di sini di GD , dan untungnya tampaknya ASRock melakukan terlalu , mengajukan pertanyaan-pertanyaan besar yang memasukkan semua pikiran kita pada satu waktu atau yang lain , "Sementara membolak-balikkan di tempat tidur , pikiran besar sering tersandung pada pertanyaan filosofis kehidupan yang sama . Apakah Anda ada Allah ? Apa itu cinta? Dan apa saja atribut definitif yang membedakan motherboard gaming dari motherboard biasa? "

Sneak Peek At The 990FX Pembunuh Dan FM2A88X + Pembunuh
Nah , tampaknya ASRock adalah membersihkan diperebutkan peduli sekali dan untuk semua , menciptakan satu set empat mobos baru yang menyediakan jaringan kinerja hingga lima kali lebih cepat daripada yang sebelumnya terlihat . Tidak puas dengan itu , produsen chipset Taiwan hanya pergi dan diproduksi pertama di dunia , dengan 990FX Pembunuh menjadi mobo pertama di planet ini untuk memiliki soket PCIe Gen2 x2/SATA M.2 .

Apa artinya ini saya mendengar Anda bertanya . Soket M.2 adalah antarmuka baru untuk menghubungkan Next Generation Form Factor ( NGFF ) solid state drive atau perangkat lain , dan komponen tertentu dalam 990FX ini menawarkan dua kali kecepatan solusi x1 M.2 Gen2 lainnya , dengan kecepatan puncak 10GB / s dalam mode SATA Express.

Model-model lain yang ditampilkan termasuk B85 pembunuh , pembunuh Z87 dan baru motherboard gaming unggulan FM2A88X + Pembunuh , menampilkan dukungan untuk Socket FM2 Kaveri APUS . Motherboard ini juga dilengkapi dengan PCI Express 3.0 dan tidak kurang dari delapan port SATA 3 , serta empat slot dual channel DD3 yang mendukung hingga 2600MHz + .

ASRock mengklaim rentang baru dari motherboard Pembunuh Series mewakili apa motherboard gaming yang nyata adalah semua tentang , apakah Anda setuju?

Apakah Anda akan memilih salah satu dari ini up ?
Comments
0 Comments

0 komentar:

Blogger templates